logo blog

Saham di Game FootBall Manager GoalTycoon


Saham di Game FootBall Manager GoalTycoon

Peluang investasi dari sebuah game FootBall Manager baru yang dilaunching pada pertengahan desember ternyata banyak memikat para investor, terbukti dengan penjualan saham yang laku keras dari pada hari pertama game ini di launching. Banyak player dari game Market Glory yang berbondong-bondong menginvestasikan uangnya di game ini.

Jika anda belum memiliki akun, silahkan melakukan registrasi disini.


Dengan memiliki saham di game baru ini anda memiliki potensi pendapatan yang akan dibagikan jika ada transaksi 10.000 Euro dengan pembagian 0.01 euro/saham. Saat ini harga saham di GoalTycoon mencapai 0.55 euro/sahamnya dan tentu saja harganya akan meningkat seiring dengan pertumbuhan game itu sendiri. Saham andapun bisa dijual lagi digame ini dengan memasangnya di Share Market.

Cara Membeli saham di game FootBall Manager GoalTycoon:
  • Login Game Market Glory
  • Go to GoalTycoon
  • Partners
  • Share Market
  • Buy


Untuk dapat membeli saham tentunya anda harus memiliki saldo yang cukup di game ini dengan cara invest di game Market Glory dan transfer ke Goaltycoon.

SIGN UP NOW!!! DISINI.



Game FootBal Manager GoalTycoon sendiri akan memulai kompetisinya pada pertengahan Januari 2014 yang mana akan ditampilkan tim-tim terbaik yang akan menang dan memperoleh hadiah yang lumayan besar. Jadi saham di game ini masih sangat bagus dan akan menjdi sumber pendapatan yang melimpah. Segera ambil sahamnya dan mainkan gamenya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Game FootBall Manager GoalTycoon - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger