logo blog

Cara Melakukan Invest di Game FootBall Manager GoalTycoon

Cara Melakukan Invest di Game FootBall Manager GoalTycoon

Agar tim dan klub anda dapat berkembang dengan cepat dan signifikan di game FootBall Manager GoalTycoon sebaiknya anda melakukan invest terlebih dahulu karena di game ini membutuhkan modal untuk membeli pemain, membuat stadion, menyewa pelatih dan upgrade stadion dsb.. Untuk besar kecilnya investasi tergantung klub yang bagaimana yang anda inginkan serta seberapa cepat pertumbuhan tim. Berikut adalah cara melakukan invest di game GoalTycoon:

  • Silahkan anda login di Game Goaltycoon/Market Glory, jika belum punya silahkan registrasi DISINI

Cara Melakukan Invest di Game GoalTycoon
Ada 3 cara untuk melakukan invest di game Goaltycoon yaitu invest langsung di Goaltycoon maupun invest game to game maupun menggunakan jasa reseller. Invest game to game yang dimaksud adalah memindahkan euro yang ada di game Market Glory ke game Goaltycoon. 

Anda bisa invest menggunakan Credit Card ataupun Paypal langsung kedalam Game GOALTYCOON dengan mengklik tombol Invest Euro yang berada di pojok kanan atas pada game. 

Untuk melakukan invest di GoalTycon lewat game to game anda harus sudah memiliki euro di Market Glory dahulu untuk mentransfer uero ke GoalTycoon tanpa ada potongan. Silahkan klik tombol invest yang ada dipojok kanan atas game INVEST EURO>>>GAME TO GAME. kemudian isikan jumlah euro yang akan ditransfer.

Invest melalui reseller, bisa anda lakukan dengan menghubungi reseller yang tersedia dalam daftar reseller di game goaltycoon. 


Keterangan:
1. Adalah tombol untuk melakukan invest langsung menggunakan CC atau Paypal

2. Adalah tombol untuk melakukan transfer dari GOALTYCOON ke MARKET GLORY, hal ini juga bisa dilakukan sebaliknya

3 Adalah tombol untuk invest dari reseller. Anda bisa melakukan invest melalui reseler yang ada didalam daftar, bisa menggunakan alat pembayaran apa saja yang disetujui oleh reseller tentunya.

NB: Untuk invest langsung menggunakan Paypal dan Credit Card belum tersedia, saat ini hanya bisa invest lewat game to game dan resseler. Invest lewat reseller minimal 2 euro.



SIGN UP NOW!!! DISINI.


Demikian cara melakukan invest di game GoalTycon. Semoga bermanfaat.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Minimal invest berapa euro gan??

Balas

untuk invest game to game min 1 euro, untuk reseller min 2euro... untuk invest langsung blm tersedia

Balas

Copyright © 2013. Game FootBall Manager GoalTycoon - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger