logo blog

Game Foot Ball Manager GoalTycoon

Game Foot Ball Manager GoalTycoon

GoalTycoon adalah games manajer foot ball pertama di dunia yang dapat mengkonversi mata uang virtual menjadi uang riil. Game ini rilisan dari Euro soft, perusahaan yang membuat game Market Glory. Game market glory telah menjadi game yang banyak diminati diseluruh dunia. 

Para pengguna yang memiliki akun MarketGlory tidak perlu mendaftar lagi pada GoalTycoon , tetapi mereka akan memiliki account yang unik untuk kedua game ini. Selain itu, Anda akan dapat mentransfer euro antara dua account tanpa pajak, dan Anda dapat menavigasi dari satu pertandingan ke yang lain hanya dalam satu kali klik. 

Pada dasarnya, semua barang yang diperlukan di GoalTycoon akan diproduksi di MarketGlory, berikut akan dijual di GoalTycoon, misalnya elemen untuk stadion - kursi, Nocturnals , tabel skor , rumput sintetis, bahan baku untuk bangunan, kendaraan, makanan , energizers dll , dan sebagai hasilnya di MarketGlory 15 perusahaan baru akan diperkenalkan. GoalTycoon adalah permainan strategi yang berfokus pada pengelolaan sebuah tim sepak bola. Manajer akan menjadi orang yang membangun strategi permainan terbaik, dengan memilih pemain , strategi pelatihan, dan strategi keuangan. Setiap manajer akan menerima tim dari 20 pemain dan akan memiliki taman klub, yang terdiri dari stadion, hotel, restoran, klinik, tempat parkir , gedung administrasi dan praktek lapangan. 

Manajer akan memiliki tim penasihat yang akan membantu dia mengembangkan klubnya, menawarkan informasi mengenai kebutuhan klub. Setiap musim akan berlangsung selama 30 hari . Setiap liga akan memiliki 16 tim dan akan ada 30 pertandingan, satu pertandingan setiap hari. Pemain akan memiliki kemampuan khusus , yang mereka akan mampu mengembangkan seluruh pertandingan dan pelatihan, tergantung pada posisi mereka di lapangan. 

Cara mendaftar di Game GoalTycoon

Silankan klik DISINI

anda akan dibawa ke page seperti dibawah ini, isi datanya kemudian klik Register. Kemudian konfirmasi email yang dikirimkan dari Game ini di email anda yang untuk registrasi, kalau tidak ada di inbuk silahkan cek di bulk/spam. 


Setelah mendaftar, lakukan LANGKAH AWAL BERMAIN GOALTYCOON dan silahkan bergabung di grup Facebook Goal Tycoon Indonesia untuk saling bertukar tips dan triknya.

Anda bisa memulai permainan baik secara gratis atau jika anda tertarik untuk melakukan invest berikut panduannya. Cara melakukan invest di game GoalTycoon

SIGN UP NOW!!! DISINI.


PENTING!!!
1. Bermain game ini wajib menggunakan 1 IP dan 1 Device
2. Hindar buka akun di HP atau WIFI publik
3. Dilarang membuat akun ganda/cloning dengan IP dan Device yang sama
4. Kalau menggunakan koneksi kartu hindari kartu XL, karena IPnya loncat-loncat

NB: Untuk menunjang permainan anda saya sarankan anda juga bermain Game Market Glory karena produk-produk yang dijual di Game Goaltycoon diproduksi di Market Glory. Tutorial bermain Game Market Glory
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

wahh bagus gan

www.Adesurya.com

Balas

aku dah mendaftar di market glory, truz gmn cara log in di goaltycoon

Balas

http://www.marketglory.com/strategygame/hendri silahkan coba

Balas

Sukses terus untuk artikelnya bagus bgt ^^

Balas

ac3h.com
aceh303.com
aceh4d.com
togelaceh.com
acehpoker.org
acehpoker.net
acehbola.com
acehpoker.co
acehpoker.online
acehpoker.info

Balas

Copyright © 2013. Game FootBall Manager GoalTycoon - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger